Merawat rambut

Rambut dapat membuat kita terlihat cantik, berani dan percaya diri. karna ini adalah rambut Anda maka dari itu Anda bisa menarik perhatian orang lain. Jadi wajar jika Anda akan selalu berharap bahwa rambut Anda akan terlihat bagus dan seperti orang-orang lain nya. Tetapi tentu saja ada saat nya rambut Anda tidak memenuhi harapan Anda. Meskipun kadang kadang Anda merasa kecewa dengan rambut Anda. Alasannya sederhananya adalah  Anda tidak dapat mempertahankannya seperti yang Anda inginkan dan orang lain tidak menyukainya. Dalam situasi seperti itu tentunya Anda ingin menghabiskan waktu untuk rambut Anda dan tentunya ada akan melakukan Perawatan Rambut.

Tetapi sebelum kita membahas  ke tips perawatan rambut itu, sama pentingnya untuk mengetahui bahwa apa saja faktornya, yang mempengaruhi rambut dan gaya rambut Anda?

Para ahli biologi berpendapat bahwa karakteristik rambut seseorang tergantung pada beberapa faktor yang beberapa di antaranya diwariskan. Beberapa faktor genetik berarti bahwa pemrograman DNA bertanggung jawab untuk rambut Anda seperti apa penampilannya. Tingkat sekresi hormon juga berkontribusi pada penampilan rambut. Dan setelah semua, seluruh lingkungan terutama udara dan air sangat mempengaruhi gaya rambut Anda. Itu sebabnya, setiap orang terkadang mengalami hari rambut buruk. Tetapi jika Anda bersedia untuk berhati-hati, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada hari rambut buruk, yang mungkin tidak permanen dan membutuhkan perhatian Anda dari waktu ke waktu.

Tips Perawatan Rambut:
Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda untuk mengatasi rambut yang buruk atau keluar jika Anda mengalami saat ini.

# Tetap berpegang pada gaya hidup sehat. Hentikan kebiasaan merokok Anda, lakukan olahraga secara teratur, makan makanan seimbang dan gunakan teknik relaksasi saat stres.

# Tidur nyenyak di malam hari, jangan tidur ketika banyak beban pikiran karena jika tidak, tidur yang tidak nyenyak/cukup dapat merusak hormon rambut anda.

# Jika Anda menggunakan produk penata rambut atau kosmetik, cobalah untuk menghindari menggunakan produk yang mengandung alkohol terutama dalam dosis tinggi.

# Jangan menaruh produk penata rambut pada kulit kepala Anda, ini akan memblokir pori-pori di kepala Anda dan dapat membahayakan kepala dan rambut Anda sekaligus.

# Berenang adalah olahraga yang baik, lakukanlah. Namun sebelum melompat ke kolam renang basahi rambut Anda cukup dengan air biasa. Air kolam mengandung klorin, yang tidak baik untuk rambut Anda.

# Atur pengering rambut Anda pada pengaturan dingin, panas tidak akan baik untuk rambut Anda.

# Biarkan pengering rambut terus bergerak, jangan menempel di satu tempat terlalu lama.

# Sebelum menggunakan pengering rambut, gunakan handuk berkualitas baik untuk mengeringkan rambut dan kemudian gunakan pengering rambut untuk menghilangkan kebasahan.

# Gunakan sisir yang bulunya terbuat dari bulu binatang, akan terasa lembut di rambut Anda.

# Selalu gunakan sisir / sikat bersih. Bersihkan sisir / sikat Anda dengan sabun atau sampo secara teratur.

# Selalu menyisir / menyikat rambut ke bawah.

# Keramas rambut Anda itu penting. Selalu gunakan produk berkualitas baik.

# Gunakan metode coba-coba untuk memilih shampo untuk Anda dan pilih salah satu yang paling cocok.

Walaupun simple atau membosan kan bagi sebagian orang,tapi cara ini cukup bekerja baik untuk rambut anda.

see you


Judul:

Perawatan Rambut Harian

Jumlah kata:
514

Ringkasan:
Artikel 'Perawatan Rambut Harian' adalah tentang merawat kebutuhan rambut Anda. Setelah membaca artikel ini, Anda akan bisa mengucapkan selamat tinggal pada hari-hari buruk rambut itu.


Kata kunci:
Perawatan rambut sehari-hari, rambut rontok, Perawatan Rambut, rambut buruk, perawatan rambut untuk wanita, perawatan rambut untuk pria, rambut dan perawatan yang buruk, penataan rambut, pengering rambut


No comments:

Post a Comment